Senin, 23 September 2013

Aku Akan Tetap Tersenyum

Aku bukan barang yang bisa kamu ambil dan kamu telakkan sesuka hatimu
Meski berat untuk mengatakan tidak
Insyaallah aku bisa
Untuk merajut nya kembali nggk susah kok
Gampang sekali malahan
Tapi untuk melepaskan lagi nanti yang akan terlalu sulit

Selamatkan dan pertahankan hubungan kalian ya
Aku mendukung dan mendo'a kan dari jauh

Mungkin setelah kau pergi dunia ku akan gelap
Tapi aku tak perlu taku gelap
Akan ku nyalakan  lilin penerang dihatiku
Sebelum cahaya sesungguhnya itu datang dan menggantikan cahaya mu yang pernah ada disini sebagai penerang hidupku

Aku cuma taku menerima kenyataan bahwa ternyata aku tak berarti lagi untukmu
Dan semua yang ada sekarang ini lain dimulutmu lain juga yang ada dihatimu
Makanya aku diam
Tapi tetap saja memang begitulah adanya
Begitulah kenyataannya

Terimakasih telah membebaskanku dengan lebih mudah seperti ini
Semakin mudah aku kau lepas
Memang semakin sakit sekali rasanya
Tapi aku menjadi semakin tau bahwa inilah yang lebih baik
:-)

Karena itu aku tak menangis lagi
Aku tak menangis lagi seperti waktu itu
Bahkan sepi ku kunikmati saat ini

Memang tiada guna ku tangisi dunia yang hina ini
Dunia yang penuh kepalsuan
Kebohongan
Penipuan
Penjahat sepertimu
Segala yang ada di atasnya begitu mudah berubah
Seperti angin berhembus semua berubah
Seiring nafas kuhela semua tlah berganti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar