Kamis, 26 September 2013

Bye

Aku bahkan tak pernah benar-benar mengenalmu selama ini
Kau tak pernah memperkenalkan sosok asli mu kepadaku
Yang kau hadapkan kepada ku selama ini adalah sebuah sosok dengan topeng

Jadi aku tak akan merasa kehilangan sama sekali
Karena memang wujud dan sosok itu sebenarnya tak pernah ada
Sedangkan sosok dibalik topeng itu tak pernah benar-bear ku kenali
Asing

Pergi sajalah dirimu dengan tenang
Aku tak akan kecarian
Karena aku memang sama sekali tak kehilangan siapa-siapa pun
:-)

Asal kau tau aku sudah selesaikan semua ini dihatiku, di fikiranku dan diperasaanku
Jadi kau pun juga harus benar-benar selesaikan ini padamu
Jangan sampai kau tersiksa sendiri
Aku sudah menemukan arti hidupku yang baru
Tak hanya sekedar cinta semu ku padamu dan cinta palsu mu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar