Senin, 23 September 2013

Dunia Mempermainkan Putrimu Ayah

Aku gamang
Ketika aku tersadar ternyata tak ada tanganmu lagi membimbing langkah ku
Tak ada tubuhmu lagi disisi ku
Aku telah kau biarkan berjalan dan memilih jalan ini sendiri

Dunia mempermainkan hatiku Ayah
Mempermainkan pikiranku Ayah
Membuatku terlena dan ikut bermain-main
Sehingga waktu terus berlalu meninggalkan ku

Gapai tanganku Ayah
Tarik aku Ayah
Aku ingin berjalan disampingmu lagi
Agar aku merasa aman dan tenang
Kalau kau selalu memperhatikan langkah ku
Sehingga aku tak ragu lagi kalau aku akan tersesat

Kadang aku takut saat aku sudah bisa melakukan sesuatu sendiri tanpa mu Ayah
Itu berarti aku bukan gadis kecil mu lagi
Aku sudah beranjak dewasa
Dan mau tak mau
Syap tak syap
Tak lama lagi aku pasti akan kau lepaskan dan relakan kan Ayah??
:-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar