Selasa, 10 April 2012

Izinkan Langkahku


Aku tidak memilih ini, tapi aku dipilih untuk ini. Ternyata setelah sekian lama mencari kesana dan kemari, mungkin memang disinilah tempatku akan hidup, memulainya disini, memulai untuk hidup mandiri, tanpa bergantung lagi dengan orang tuaku.
Mama,,, Papa,,, bukannya aku ingin jauh dari kalian, tapi aku hanya ingin untuk menjadi lebih baik lagi, dan itu tidak akan terjadi jika aku hanya tetap disini.. tanpa berbuat untuk suatu perubahan yang berarti.
Aku yakin kalian bisa merelakanku pergi karena inilah yang dipilihkan Tuhan untukku. Aku percaya bahwa memang inilah yang terbaik untuk anakmu ini ma,, pa..
Tolong kalian juga ikut yakinkan hati kalian yang tentu saja akan membuat aku semakin ringan melangkah menuju perjuangan hidupku yang masih terlalu panjang kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar