Selasa, 23 Juli 2013

Ketersesatan ku

Aku benci sekali saat-saat seperti ini
Sangat tidak nyaman
Aku ingin menyerah sementara aku memaksa untuk bertahan
Aku sudah lemah sementara aku terus memaksa berpura-pura kuat
Aku penuh ketakutan sementara aku terus berpura-pura menyenangkan

Sampai berapa lama lagi ya Allah
Aku berjalan dalam ketersesatan ini
Aku sudah berkali-kali teriak kan nama_Mu mohon kirim penunjuk jalan untuk ku
Aku hilang arah dalam situasi gelap ini

Aku juga tak tau bagikan ini pada siapa agar beban ku menjadi sedikit ringan

Aku tau aku dibohongi sementara aku tetap tunjukkan kepercayaan terbesarku pada pria itu
Aku tau aku dikhianati sementara aku tetap tunjukkan padanya bahwa masih dia yang ku ingin selalu menemaniku
Aku tau cinta ini tanpa ujung masa depan yang jelas sementara aku masih saja membayang-bayangkan ini akan berakhir indah

Aku terus bertahan setia sementara dia mendua
Apakah ini adil..?
Dia yang tak punya banyak waktu dengan semua alasan nya tetapi ternyata masih sempat berbagi hatinya diwaktunya yang sempit itu
Sementara aku dengan begitu banyak waktu luang yang kumiliki hanya ku pergunakan dan kuhabiskan untuk memikirkan nya saja dan bertahan dengan setiaku
Tak sempat terbersit sedikitpun di fikiranku mencoba mencari yang lain yang lebih punya banyak hal yang bisa dia berikan yang tak bisa pria ini berikan

Aku tau ku sedang tersesat
Tapi dalam ke tersesatan ini aku merasakan cinta terdalamku
Jadi bagaimana bisa aku meninggalkan ini
Aku tetap memilih terduduk diam dan menanti entah apa aku pun tak tau.


1 komentar:

  1. Cinta adalah kuatmu dalam bertahan,, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.. :-)

    BalasHapus