Rabu, 22 Mei 2013

Jodoh

Ya Allah
Setelah sekian lama sekarang aku mempertanyakannya
Seperti apakah sebenarnya Engkau menggariskan jodoh itu untuk kami?
Seperti apakah takdir jodoh itu Engkau tetapkan?
Sudah terlalu sering aku mendengar kata2 "Kita sudah memiliki jodoh masing2"
Dan kata2 itu jg lah salah satu alasan aku masih bisa tenang menunggu sampai sekarang dan entah untuk sampai kapan

Tapi jikalau memang kita di dunia ini sudah memiliki jodohnya masing2
Kenapa aku masih sering menemukan orang2 yg hidup dalam kesendirian dan akhirnya pun mati dalam kesendirian?
Apakah Tuhan lupa menetapkan jodoh untuknya?
Atau dia tidak dapat pembagian jodoh itu?

Aku juga tidak tau akan pertanyakan ini pada siapa
Tapi aku hanya mulai sedikit khawatir tentang jodohku

Lelakiku
Temukanlah tulang rusuk mu disini
Aku sudah lelah menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar